sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 20 Mei 2019 12:45 WIB

Simic Haus Gol, Sasaran Terdekat Barito Putera

Amalia Dwi Septi - detikSport
marko Simci akan kembali merumpuut bersama Persija Jakarta. (Rifkianto Nugroho/detikSport) marko Simci akan kembali merumpuut bersama Persija Jakarta. (Rifkianto Nugroho/detikSport)
Banjarmasin - Striker Persija Jakarta, Marko Simic, dipastikan tampil saat Persija menjalani laga perdana Liga 1 2019 menghadapi Barito Putera. Dia berjanji tampil habis-habisan.

Persija melawan Barito Putera di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Senin (20/5/2019). Laga itu menjadi laga pertama Simic setelah tiga bulan berpisah dengan Persija lantaran tersandung kasus hukum di Australia. Pemain asal Kroasia itu dilarang meninggalkan Negeri Kanguru sejak Februari.

Simic pun haus gol. Dia akan bekerja ekstra keras di laga itu.


"Saya tidak bermain selama tiga bulan dan saya merindukan itu. Apalagi seluruh hidup saya ada di sepakbola. Akhirnya saya kembali dan saya pastikan memberikan hal yg terbaik dan akan siap mendengarkan instruksi dengan baik. Besok saya janji akan memberikan terbaik di laga debut kembali saya," ujar Simic dikutip dari laman resmi Persija.

Merujuk hasil musim lalu, Persija harus ekstra waspada. Macan Kemayoran kalah di kandang Barito dengan skor 1-2.

"Saya tentu senang bisa kembali ke Banjarmasin. Musim lalu, kami kalah di sini. Tentunya bukan mudah untuk bermain disini dimana mereka punya suporter yang luar biasa untuk Barito sehingga untuk tim yang datang ke sini pastinya akan kesulitan. Ditambah mereka memiliki pelatih yang bagus dan pemain bagus. Tapi disini saya ingin menang dan kami mempersiapkan itu dengan baik," dia menambahkan.

(ads/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed