sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 21 Mei 2019 15:27 WIB

Arema Waspadai Agresivitas Borneo FC

Suriyatman - detikSport
Pelatih Arema FC, Milomir Seslija (Ari Bowo Sucipto/foc/Antara) Pelatih Arema FC, Milomir Seslija (Ari Bowo Sucipto/foc/Antara)
Samarinda - Arema FC akan langsung tancap gas sejak kickoff saat menghadapi Borneo FC di pekan kedua Liga 1 2019. Singo Edan tak akan membiarkan tuan rumah mengembangkan agresivitas.

Arema bertandang ke markas Borneo FC di Stadion Segiri, Rabu (22/5/2019) dengan kickoff pukul 20.30 WIB. Laga itu menandai kembalinya Borneo FC ke Samarinda setelah musim lalu bermarkas di Stadion Aji Imbut, Tenggarong.

Kendati berlaga di kandang lawan, Arema bertekad untuk meriah poin. Mereka akan melampiaskan kekecewaan setelah dikalahkan PSS Sleman 1-3 di pekan pertama.


"Kondisinya pasti berbeda setelah Borneo imbang lawan Bhayangkara. Kami akan mencari cara lain supaya bisa mendapat poin juga," kata pelatih Arema FC, Milomir Seslija, dalam konferensi pers, Selasa (21/5).

Dari evaluasi laga pertama, pelatih asal Bosnia itu mengungkapkan kekalahan Arema pada laga perdana dikarenakan pemain kehilangan konsentrasi. Oleh karena itu, ia menekankan pada kekompakan tim dalam mempersiapkan laga dengan Borneo FC.

Sementara itu, Arthur Cunha, pemain belakang Arema FC, mewaspadai pemain Borneo FC yang selalu menyulitkan timnya untuk meraih poin.

"Borneo tim bagus dan selalu membuat Arema kesulitan di sini, perlu kerja keras bagi kami untuk mendapatkan poin," kata Arthur.

(fem/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed