sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Sabtu, 25 Mei 2019 16:01 WIB

Kurang Oke di Awal Musim, Persela Tetap Optimistis Sambangi Arema

Eko Sudjarwo - detikSport
Persela Lamongan akan menyambangi Arema FC di pekan ketiga Liga 1 2019. (Foto: Eko Sudjarwo) Persela Lamongan akan menyambangi Arema FC di pekan ketiga Liga 1 2019. (Foto: Eko Sudjarwo)
Lamongan - Meski lajunya kurang oke, Persela Lamongan optimistis berpeluang mengalahkan Arema FC. Persela termotivasi oleh kemenangan di pertemuan sebelumnya.

Persela akan menantang Arema FC dalam lanjutan Liga 1 2019, yang digelar di Stadion Kanjuruhan, Malang, Senin (27/5/2019). Laskar Joko Tingkir memulai musim ini dengan hanya meraih satu poin usai digebuk Madura United 1-5 dan mengimbangi Persipura Jayapura 2-2.

Maka dari itu, jelang Derby Jawa Timur itu Persela melakukan evaluasi besar-besaran. Persela mengincar kemenangan pertamanya, sekaligus mengulang kemenangan 1-0 di Kanjuruhan pada fase grup Piala Presiden, Maret silam.


"Yang jelas dari semua sisi, karena memang di pertandingan terakhir kemarin kita kemasukan dua gol dengan mudah. Untuk itu saya antisipasi untuk pertandingan di Malang tidak boleh lagi terjadi hal yang seperti itu. Mankanya selain bertahan, kita juga perbaiki penyerangan," ungkap pelatih Persela Aji Santoso kepada pewarta.


"(Kemenangan) itu bisa menjadi modal kepercayaan diri semua pemain, bahwa main di Malang pun kita bisa menang," lanjut dia.

"Akan tetapi saya ingatkan ke seluruh pemain bahwa tidak mudah ambil poin di sana. Makanya seluruh pemain harus bekerja keras."

Di pertandingan itu, Persela Lamongan akan dapat memainkan seluruh pemain terbaiknya, termasuk Alex dos Santos Goncalves yang sempat absen lawan Persipura karena kartu merah. "Kita bawa 18 pemain, termasuk Alex. Dia sudah bisa turun," Aji menambahkan.


(rin/ran)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com