sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 27 Mei 2019 09:20 WIB

Milomir Seslija Sudah Tahu Kekurangan Arema FC

Muhammad Aminudin - detikSport
Pelatih Arema FC, Milomir Seslija. (Foto: Eko Susanto/detikSport) Pelatih Arema FC, Milomir Seslija. (Foto: Eko Susanto/detikSport)
Malang - Arema FC akan menjamu Persela Lamongan di lanjutan Liga 1. Pelatih Singo Edan, Milomir Seslija, sudah tahu apa kekurangan dari anak-anak asuhnya.

Arema FC vs Persela digelar di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang, Senin (27/5/2019) malam WIB. Kedua tim dalam laju kurang oke menatap laga itu, sama-sama belum menang.

Arema FC kalah dalam dua lawatan saat menyambangi PSS Sleman dan Borneo FC. Sementara Persela dihajar Madura United dan bermain seri dengan Persipura Jayapura.

Evaluasi sudah dilakukan oleh Arema FC menjelang pertandingan ketiga atau pertandingan pertama di kandang.

"Saya sudah tahu kesalahan apa yang ada dalam tim. Dan nanti akan menjadi lebih baik. Kekalahan kemarin, karena kerjasama tim yang kurang maksimal," kata Milo kepada pewarta.




Milo mengaku sudah menyusun strategi dan taktik jitu untuk membawa Arema keluar dari posisi 17 klasemen sementara. Dengan jalan memetik kemenangan saat menjamu Persela nanti.

Pertandingan perdana di kandang diharapkan menjadi titik awal kebangkitan Singo Edan melakoni kompetisi musim ini. Karena perbaikan dari kesalahan sebelumnya sudah dilakukan.

"Yang kemarin, tim belum mampu bekerjasama dengan baik. Masih saja mengandalkan individu, baik itu bertahan ataupun saat membangun serangan. Itu yang membuat ketahanan fisik cepat terkuras," tutur Milo.

Pelatih Laskar Joko Tingkir, Aji Santoso, bilang menilai Arema FC merupakan tim penuh bintang. Di sana ada Sylvano Comvalius, yang merupakan top skorer abadi sepanjang masa Liga 1.

"Arema tim bagus dengan pemain-pemain terbilang papan atas. Tapi juga belum mampu menang di dua laga terakhir. Sama dengan Persela tim yang belum stabil, hanya mampu memetik satu poin saja, dari pertandingan yang sama (dua kali)," kata Aji.

(cas/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed