sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 30 Mei 2019 03:18 WIB

Semen Padang Syukuri Satu Poin dari Laga Lawan Persib

Jeka Kampai - detikSport
Foto: Liga Indonesia Foto: Liga Indonesia
Padang - Semen Padang FC gagal memanfaatkan laga kandang perdana untuk meraih poin penuh. Meski demikian, hasil satu poin melawan Persib Bandung tetap disyukuri.

Semen Padang menjamu Persib di Stadion Haji Agus Salim dalam lanjutan Liga 1, Rabu (29/5/2019). Pertandingan berakhir dengan skor 0-0.

"Kita sebenarnya memang tidak ada kata lain untuk menang di kandang. Banyak peluang yang harusnya menjadi gol, namun tidak tercipta," kata pelatih kepala Semen Padang, Syafrianto Rusli, usai pertandingan.
Menurut Syafrianto, Irsyad Maulana dkk sejak awal sudah bermain lepas. Serangan dibangun dari berbagai lini. Namun hasil akhir tidak berpihak.

"Ini hanya soal lucky. Ini keputusan dari Allah. Kita tetap bersyukur. Saya (sendiri) bangga dengan mereka bisa bermain lepas," kata Syafrianto.

Ia mengakui ada ada beberapa pemain yang tampil tidak dalam kondisi ideal. "Ini akan jadi PR bagi kita," katanya lagi.


Penjaga gawang Semen Padang, Teja Paku Alam, menyatakan rekan-rekannya sudah berusaha maksimal untuk memenangi pertandingan.

"Pemain sudah berusaha semaksimal mungkin. Mudah-mudahan pertandingan kandang berikut bisa lebih baik lagi," kata Teja.

Dengan hasil ini, Semen Padang berada di posisi ke-13 klasemen sementara dengan dua poin dari tiga laga. sedangkan Maung Bandung di posisi keenam dengan empat poin dari dua laga.

(nds/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com