sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 30 Mei 2019 23:03 WIB

Hasil Liga 1 2019: Persebaya vs PSIS Berakhir 1-1

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
Laga Persebaya Surabaya vs PSIS Semarang berakhir 1-1 (Foto: ANTARA FOTO/Moch Asim/aww) Laga Persebaya Surabaya vs PSIS Semarang berakhir 1-1 (Foto: ANTARA FOTO/Moch Asim/aww)
Surabaya - Laga Persebaya Surabaya melawan PSIS Semarang dalam lanjutan Liga 1 2019 tak menghasilkan pemenang. Kedua tim harus puas dengan hasil akhir 1-1.

Dalam pertandingan Liga 1 di Stadion Gelora Bung Tomo, Kamis (30/5/2019) malam WIB, Persebaya membuka keunggulan lebih dulu. Gol tuan rumah diciptakan oleh Osvaldo Haay pada menit ke-28.

Gol ini berawal dari umpan silang Ruben Sanadi. Osvaldo Haay meneruskannya dengan sundulan untuk menjebol gawang PSIS.


PSIS baru bisa menyamakan kedudukan pada babak kedua. Gol Septian David Maulana pada menit ke-74 mengubah skor menjadi 1-1.

Septian mencetak gol usai memanfaatkan bola dari Shohei Matsunaga. Luput dari kawalan pemain belakang Persebaya, Septian menembus pertahanan tuan rumah dan mencungkil bola melewati Abdul Rohim.

Dengan hasil ini, PSIS kini menempati peringkat kedelapan dengan empat poin dari tiga pertandingan. Sementara Persebaya yang belum meraih kemenangan ada di urutan ke-13 dengan dua poin dari tiga laga.

(nds/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed