sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 14 Jun 2019 15:20 WIB

Status di Mitra Kukar Belum Jelas, Atep Tertarik Gabung Persib B

Mukhlis Dinillah - detikSport
Atep berharap bisa bergabung dengan Persib B. (Rifkianto Nugroho/detikSport) Atep berharap bisa bergabung dengan Persib B. (Rifkianto Nugroho/detikSport)
Bandung - Persib Bandung tengah menyeleksi sejumlah pemain untuk mengisi komposisi skuat tim B. Melihat peluang itu, Atep tertarik untuk bergabung lagi dengan Maung Bandung meski di tim kedua.

Persib membentuk tim B dan menunjuk Lestiadia untuk menjadi arsiteknya. Sejumlah pemain seperti Fabiano Beltrame, Beckham Putra Nugraha, Tantan dan Saktiawan Sinaga sudah bergabung dengan berstatus sebagai pemain seleksi seleksi. Begitu juga pemain lain yang berasal dari Diklat Persib dan Maung Anom.

Atep juga disebut-sebut akan bergabung dengan tim satelit Persib itu. Dia tak menampik.


"Iya nih pengen saya juga gabung, Persib sudah kontak saya," kata Atep saat dihubungi via pesan singkat, Jumat (14/6/2019).

Meski begitu, winger berjuluk Lord Atep ini mengaku akan berkomunikasi terlebih dahulu dengan timnya saat ini Mitra Kukar. Mengingat, pada Piala Presiden 2019, Atep bermain untuk Naga Mekes.

"Kemarin saya sudah obrolan duluan sama Mitra Kukar, ini mau ngobrol lagi sama manajemen, mudah-mudahan bisa ke Persib B," tutur dia.

Statusnya saat ini dengan Mitra Kukar memang belum jelas. Atep ingin berkomunikasi lagi untuk memastikan masa depannya dengan tim asuhan Rafael Berges Marin.

"Belum kontrak sih, cuman waktu itu saya ikut Piala Presiden di Mitra Kukar, jadi saya harus tanyakan lagi ke manajemen kelanjutannya seperti apa," kata Atep.

(mud/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed