sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 18 Jun 2019 03:09 WIB

Demi Kado Ulang Tahun, Persebaya Wajib Menang atas Madura United

Suparno - detikSport
Persebaya bersiap menghadapi Madura United di Piala Indonesia. (Foto: Suparno Nodhor) Persebaya bersiap menghadapi Madura United di Piala Indonesia. (Foto: Suparno Nodhor)
Jakarta - Persebaya Surabaya akan menghadapi Madura United di babak delapan besar Piala Indonesia. Kemenangan di leg pertama akan jadi kado indah untuk ulang tahun tim.

Persebaya akan menjamu Madura United di Stadion Gelora Bung Tomo, Rabu (19/6/2019). Laga ini hanya berjarak sehari dari peringatan hari lahir Persebaya, yang jatuh Selasa, (18/6) ini.




"Anak-anak harus bisa bermain lebih maksimal lawan Madura United, terlebih jelang ulang tahun Persebaya. Dan saya rasa tidak afdal kalau tidak mempersembahkan kemenangan," kata Candra, kepada wartawan di Stadion Jenggolo Sidoarjo Senin (17/6/2019).

Menyambut ulang tahun ke-92, Bonek menggelar perayaan dan doa bersama Senin (17/6). Persebaya turut mengundang pemain, serta legenda hidup Bajul Ijo, mulai dari tahun 1970 hingga 2000.




Momen ini dirasa datang di saat yang pas, mengingat Persebaya sudah tanpa kemenangan di tiga pertandingan teranyar Liga 1.

"Dalam kondisi menurun ini, kita mau tidak mau harus segera bangkit. Kita harus bisa memberikan sebuah kemenangan," tandas Candra. (raw/ran)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com