sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 18 Jun 2019 13:25 WIB

Jalani Debut di Persija, Julio Ditantang Setop Rekor Buruk di Kandang Persela

Amalia Dwi Septi - detikSport
Julio Banuelos langsung diuji di markas Persela Lamongan dalam debut bersama Persija Jakarta. (Rifkianto Nugroho/detikSport) Julio Banuelos langsung diuji di markas Persela Lamongan dalam debut bersama Persija Jakarta. (Rifkianto Nugroho/detikSport)
Jakarta - Julio Banuelos menjalani debut sebagai pelatih Persija Jakarta di kandang Persela Lamongan. Dia langsung di hadapkan dengan misi menghentikan laju buruk di markas Laskar Joko Tingkir itu.

Persija bertandang ke markas Persela di Stadion Surajaya, pada Sabtu (22/6/2019). Ini akan menjadi ujian pertama bagi Julio usai terpilih menggantikan Ivan Kolev yang mengundurkan diri.

Menjelang laga, Persija kembali dihantui rekor kurang bagus ketika bermain di Stadion Surajaya. Dalam dua pertemuan terakhir misalnya di Liga 1 2018 dan 2017 Macan Kemayoran selalu kalah.

Tapi, Julio tak mau ambil pusing. Dia percaya diri dengan pemain yang solid. Julio juga yakin skuat Macan Kemayoran telah memahami rencana bermainnya.


"Saya kira Persela bagus, punya pemain muda. Kami hormat dan pasti akan sulit lawan Persela. Soal Persija tak pernah menang lawan Persela, saya tidak begitu tahu. Paling penting saya mau menang," ujar Julio dikutip dari laman resmi Persija.

Pelatih asal Spanyol itu optimistis Persija tampil maksimal melawan Persela. Ismed Sofyan dkk telah melakukan persiapan selama satu pekan.

"Kami sudah memikirkan laga Persela hari Sabtu, latihan dan fokus ke Persela. Saya sangat senang, karena pemain sangat bekerja keras," Julio menambahkan.

(ads/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com