sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 18 Jun 2019 14:25 WIB

Bantah Ingin Jadi Sekjen PSSI, Bobby Nasution: Sepatu Bola Saja Tak Punya

Ray Jordan - detikSport
Bobby Nasution membantah ingin menjadi Sekjen PSSI. (Foto: Ray Jordan/detikcom) Bobby Nasution membantah ingin menjadi Sekjen PSSI. (Foto: Ray Jordan/detikcom)
Jakarta - Bobby Nasution membantah tertarik menjadi Sekjen PSSI. Menantu Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu mengaku tidak punya kemampuan mumpuni di sepakbola.

Sebelumnya beredar kabar Bobby, yang menikahi putri Jokowi Kahiyang Ayu, akan masuk dalam kepengurusan PSSI. Calon Ketua Umum M Iriawan kabarnya akan menunjuk Bobby sebagai Sekjen apabila terpilih.

"Ya itu tadi, sepatu bola saja saya enggak punya, main bola saja enggak pernah, jarang, nggak mungkin jadi pengurus PSSI, enggak lah," kata Bobby saat ditemui wartawan di Kompleks Istana Kepresidenan Jakarta, Selasa (18/6/2019).

Bobby mengatakan, dirinya tidak memiliki ide terkait dunia sepakbola untuk disumbangkan ke PSSI. "Daripada tidak ada ide yang saya sumbangkan, ngapain di PSSI," katanya.





Bobby sendiri tak menilai negatif terkait beredar kabar dirinya akan menjadi Sekjen PSSI. Dia setuju dengan persepsi publik, yang menilai dirinya tak mumpuni mengurus PSSI.

"Ya isunya tentunya, tadi ada yang bilang melihat saya mampu, tentu pasti ada yang melihat saya kurang mampu. Ya saya setuju sama yang (bilang) kurang mampu. Karena saya anggap diri saya kurang mampu di PSSI," katanya.

Untuk saat ini, Bobby menegaskan dirinya hendak lebih fokus di dunia usaha. "Bisnis aja. Lebih asik ngurusin bisnis. Saya lebih siap ngurusin bisnis," katanya.


(jor/yna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed