sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 18 Jun 2019 16:30 WIB

Ditinggal Hambali Tolib, Aji Ubah Komposisi Lini Tengah Persela

Eko Sudjarwo - detikSport
Persela kehilangan Hambali Tolib saat menjamu Persija Jakarta.  (Dok. Humas Kemenpora) Persela kehilangan Hambali Tolib saat menjamu Persija Jakarta. (Dok. Humas Kemenpora)
Lamongan - Persela Lamongan kehilangan Muhammad Hambali Tolib menjelang duel dengan Persija Jakarta. Pelatih Laskar Joko Tingkir, Aji Santoso, menyiapkan komposisi baru di lini tengah.

Dalam lanjutan Liga 1 2019, Persela menjamu Persija Jakarta. laga itu dilangsungkan di Stadion Surajaya, Sabtu (22/6/2019).

Di laga itu, Persela dipastikan tak bisa diperkuat pemain muda, Hambali. Dia menjalani trial di klub Kroasia, Zagreb Lokomotiva.

"Tentunya saya sudah mempersiapkan mulai hari ini sampai beberapa hari ke depan untuk main tanpa Hambali," kata Aji usai memimpin latihan di Stadion Surajaya.

"Memang kita dengan tidak adanya Hambali, pemain yang di tengah sedikit mengalami perubahan," ujarnya.

"Setelah seminggu kemarin latihan dengan intensitas tinggi untuk mengembalikan kebugaran pemain, hari ini, Senin sampai Rabu nanti kita akan melakukan latihan untuk persiapan melawan Persija," ucap Aji Santoso.

Kei Kembali

Kei Hirose telah bergabung dengan Persela Lamongan Kei Hirose telah bergabung dengan Persela Lamongan (Eko Sudjarwo/detikSport)

Sementara itu, Kei Hirose kembali bergabung untuk berlatih bersama-sama skuat Persela lainnya. Pemain asal Jepang tersebut terpaksa aben selama sepekan, karena mengalami gangguan kesehatan dan harus menjalani perawatan medis di negara asalnya.

"Kei baru pertama kali ini gabung latihan setelah libur Lebaran kemarin," kata Aji.

"Memang kondisinya dia (Kei) ada di Jepang dan kondisi badannya ada beberapa yang harus diperbaiki. Tetapi, hari ini saya ajak bicara, kondisinya sudah tidak ada masalah, semuanya baik," ujarnya.

(fem/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed