sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 18 Jun 2019 16:55 WIB

Bobotoh Padati Stadion Si Jalak Harupat Jelang Persib vs Tira Persikabo

Wisma Putra - detikSport
Bobotoh memadati Stadion Si Jalak Harupat menjelang Persib Bandung vs Tira Persikabo, Selasa (18/6/2019).  (Wisma Putra/detikSport) Bobotoh memadati Stadion Si Jalak Harupat menjelang Persib Bandung vs Tira Persikabo, Selasa (18/6/2019). (Wisma Putra/detikSport)
Bandung - Bobotoh membirukan Stadion Si Jalak Harupat menjelang laga Persib Bandung dengan Tira Persikabo dalam lanjutan Liga 1. Bobotoh berharap Artur Gevorkyan mencetak banyak gol.

Pantauan detikSport, Selasa (18/6/2019) kendaraan yang digunakan pendukung Persib lengkap dengan atribut yang sangat Persib berwarna biru sudah memenuhi lapangan parkir Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat sejak sore ini. Usai memarkirkan kendaraannya, Bobotoh bergegas menuju pintu stadion dan mengantre di depan pintu stadion.

Salah satu pendukung Persib asal Sukabumi, Iwan (23), berharap agar Persib menang atas Tira Persikabo dan merebut poin penuh.

"Harapannya menang dong, dengan skor maksimal," kata Iwan.


Iwan juga berharap agar penyerang Persib, Artur, bisa membobol gawang Tira Persikabo.

"Tiga gol (sekarang, kemarin sama Persipura dua gol. Sekarang harus lebih," dia menambahkan.

Penyerang Persib bernomor punggung 71 itu akan diturunkan oleh Pelatih Persib Bandung Robert Rene Albert melawan Tira Persikabo.

Di area stadion tak hanya tampak Bobotoh. Kabo Mania, pendukung Tira Persikabo, pun datang ke stadion untuk menyaksikan pertandingan tim kesayangannya itu bertanding dengan tuan rumah Persib Bandung.




(fem/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed