sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 18 Jun 2019 18:05 WIB

Ada yang Baru di Stadion Surajaya Lamongan, Apa Itu?

Eko Sudjarwo - detikSport
Bench baru di markas Persela Lamongan, Stadion Surajaya. (Eko Sudjarwo/detikSport) Bench baru di markas Persela Lamongan, Stadion Surajaya. (Eko Sudjarwo/detikSport)
Lamongan - Stadion Surajaya semakin sip. Markas Persela Lamongan itu memiliki bench baru yang cukup mewah.

Bench atau kursi pemain cadangan di Stadion Surajaya Lamongan itu dipasang oleh Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Lamongan pada Selasa (18/6/2019). Kursi cadangan disediakan sepasang untuk tim tuan rumah dan tim tamu.

"Total ada 32 kursi empuk yang dibalut dengan kulit sintetis berwarna biru muda DENGAN kombinasi biru tua yang menjadi warna kebesaran Persela Lamongan," ujar Kepala Dispora Lamongan, Muhajir pada wartawan.


Muhajir merinci jumlah kursi tim A dan B masing-masing 14 kursi dan wasit cadangan, serta untuk announcer atau pembawa acara empat kursi. Selain kursi, lanjut Muhajir, atap di bangku cadangan pemain juga diganti. Jika sebelumnya, menggunakan lembaran seng, kini telah berubah menjadi material transparan sehingga tampak lebih cantik.

"Perombakan ini dilakukan sesuai dengan regulasi dari PT. Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator liga serta PSSI," kata Muhajir.

Untuk menampilkan bangku cadangan baru itu, Dispora merogoh kocek hingga Rp 190 juta. Nah, bench itu akan digunakan pertama kali saat Persela menjamu Persija Jakarta pada Minggu (23/6/2019).

(fem/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com