sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 19 Jun 2019 11:10 WIB

Jadwal Siaran Langsung Piala Indonesia: Persebaya Vs Madura United

Lucas Aditya - detikSport
Persebaya Surabaya saat berhadapan dengan Madura United di Piala Indonesia. (Foto: Hilda Meilisa Rinanda/detikcom) Persebaya Surabaya saat berhadapan dengan Madura United di Piala Indonesia. (Foto: Hilda Meilisa Rinanda/detikcom)
Jakarta - Piala Indonesia akan memainkan laga perempatfinal yang tertunda. Berikut ini jadwal siaran langsung Persebaya Surabaya vs Madura United.

Pertandingan leg I perempatfinal Piala Indonesia antara Persebaya dan Madura United berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Rabu (19/6/2019) sore WIB.

Laga itu sebenarnya sudah harus digelar pada bulan April lalu. Karena persoalan izin keamanan, Persebaya vs Madura United akhirnya harus ditunda hingga setelah lebaran.

Persebaya mempunyai modal kurang oke menatap laga itu. Bajul Ijo belum pernah menang dalam tiga laga Liga 1. Persebaya memetik dua hasil imbang dan satu kekalahan.




Sementara itu, Madura United malah sedang tampil impresif. Sape Kerrap mampu menyapu bersih kemenangan dalam tiga laga pertama Liga 1.

Lebih okenya lagi, Madura United bisa membukukan dua clean sheet dan baru sekali kebobolan. Tim asuhan Dejan Antonic tampil produktif dengan mencatatkan sembilan gol atau rata-rata tiga gol setiap pertandingan.

Perjumpaan di Piala Indonesia ini juga menjadi kesempatan Madura United untuk membalas kekalahan dari Persebaya di turnamen pramusim, Piala Presiden. Di babak semifinal, Madura United kalah dua leg 1-0 dan 3-2.

Jadwal Piala Indonesia

Persebaya Surabaya vs Madura United - Stadion Gelora Bung Tomo - Rabu (19/6/2019) pukul 15.30 WIB -- Live RCTI


(cas/yna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed