sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 19 Jun 2019 12:15 WIB

Ismed Sofyan Juga Waspadai Suporter Persela

Amalia Dwi Septi - detikSport
Ismed Sofyan mewaspadai berisiknya suporter Persela. (Rifkianto Nugroho/detikSport) Ismed Sofyan mewaspadai berisiknya suporter Persela. (Rifkianto Nugroho/detikSport)
Jakarta - Persija Jakarta akan menantang tuan rumah Persela Lamongan pada pekan kelima Liga 1 2019. Pemain senior Ismed Sofyan mewaspadai lawan dan suporter tuan rumah.

Persija da Persela mentas di Stadion Surajaya, Lamongan, pada Sabtu (22/6/2019). Macan Kemayoran memiliki catatan kurang sip di kandang Laskar Joko Tingkir. Pada dua pertemuan terakhir di Lamongan, Ismed dkk selalu kalah, kandas 0-2 di 2018 dan takluk 0-1 di musim 2007.


"Menurut saya, dari faktor tuan rumah dan dari segi penontonnya mungkin itu membuat tim mereka makin termotivasi. Biasanya tim seperti Persela melawan Persija itu semangatnya berlipat dan itu yang perlu diantisipasi," ujar Ismed yang dihubungi detikSport, Rabu (19/6/2019).

"Banyak perubahan yang terjadi di era sebelumnya. Jadi saya pikir misalnya ada yang bilang lawan Persela itu tradisi, tapi tradisi itu tak menjamin suatu tuan rumah menang," kata Ismed.

"Pertandingan tetap pertandingan. Artinya kami harus fokus lawan Persela tradisi itu harus dihilangkan," mantan pemain Timnas Indonesia itu menambahkan.

(ads/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed