sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 19 Jun 2019 23:35 WIB

Ketika Bejo Sugiantoro Masuk Lapangan dan Ditarik Anaknya

Randy Prasatya - detikSport
Foto: Deny Prastyo Utomo Foto: Deny Prastyo Utomo
Jakarta - Asisten pelatih Persebaya Surabaya, Bejo Sugiantoro, menghampiri Bonek yang masuk ke lapangan. Aksi Bejo diadang oleh anaknya sendiri.

Persebaya menjamu Madura United dalam ajang leg pertama perempatfinal Piala Indonesia di Stadion Gelora Bung Tomo, Rabu (19/6/2019) sore WIB. Persebaya tertinggal lebih dulu di babak pertama lewat gol Aleksandar Rakic.

Bajul Ijo terus bekerja keras untuk mencari gol penyeimbang. Alhasil, Osvaldo Haay selaku pemain pengganti berhasil menyamakan skor menjadi 1-1 di menit ke-54.


Foto: Deny Prastyo Utomo

Persebaya terus melancarkan serangan. Madura United lebih banyak dipaksa membalas lewat serangan balik sampai jelang akhir laga.

Upaya Persebaya untuk mencuri gol kemenangan kandas di tangan suporternya sendiri. Bonek masuk ke lapangan di injury time dengan membentangkan spanduk. bertuliskan "Jangan Bikin Malu Persebaya."

Aksi bonek itu bikin Bejo kesal. Pria yang juga pernah menjadi pemain Persebaya itu berusaha mendekat ke bonek.

Bek Persebaya sekaligus anak Bejo, Rachmat Irianto, berusaha menarik mundur ayahnya. Dia juga beberapa kali terlihat menenangkan Bejo.

Bejo akhirnya dibawa masuk ke lorong stadion. Tak lama berselang, semua tim Persebaya dan Madura United juga ikut masuk dan pertandingan tak dilanjutkan lagi.


(ran/nds)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com