sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 20 Jun 2019 15:51 WIB

Tekad PSS Lanjutkan Tren Positif, Akan Main Spartan Lawan Bhayangkara

Ristu Hanafi - detikSport
PSS Sleman akan melakoni laga kandang melawan Bhayangkara FC. (Foto: Ristu Hanafi) PSS Sleman akan melakoni laga kandang melawan Bhayangkara FC. (Foto: Ristu Hanafi)
Yogyakarta - PSS Sleman siap melanjutkan tren positif saat menjamu Bhayangkara FC di Liga 1 2019. PSS akan bermain spartan demi memenuhi target tiga poin.

Pertandingan pekan keempat antara PSS vs Bhayangkara akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (22/6/2019). Super Elang Jawa belum terkalahkan dalam tiga pertandingan pertamanya, sedangkan Bhayangkara baru sekali menang.

"Kita sebagai pemain harus fight. Di kandang harus poin maksimal. Main Spartan, yakin dengan teman dan diri sendiri," kata kapten PSS, Bagus Nirwanto saat jumpa pers prematch di Stadion Maguwoharjo, Kamis (20/6/2019).


"Tren positif harus kita lanjutkan agar bisa melanjutkan mentalitas permainan," lanjutnya.

Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro menuntut pasukannya untuk fokus. Mengingat Bhayangkara memiliki materi pemain yang lebih oke.

"Seminggu kemarin sudah melihat Bhayangkara bermain, kita akan antisipasi itu," ujarnya.


"Bhayangkara laga terakhir menang 4-2. Secara tim produktivitasnya bagus, lawan Borneo bisa curi poin. Kualitas pemain banyak di timnas, banyak pengalaman," kata Seto.

"Dibandingkan PSS, sedikit berbeda, dari sisi pengalaman dan kualitas pemain. Kita akan mencoba apa yang pernah kita lihat kita akan antisipasi di situ. Mudah mudahan pemain dalam kondisi baik dan fit, jadi mau bekerja keras mau bekerja cerdas," sambungnya.

PSS menghuni posisi empat klasemen sementara usai mengantongi lima poin hasil tiga pertandingan. Bhayangkara di urutan ketujuh dengan empat poin.

(rin/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed