sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 20 Jun 2019 18:55 WIB

Persela Siapkan Pengganti Hambali Tolib Lawan Persija

Eko Sudjarwo - detikSport
Persela Lamongan bersiap melawan Persija Jakarta di Liga 1 2019. (Foto: Eko Sudjarwo/Detikcom) Persela Lamongan bersiap melawan Persija Jakarta di Liga 1 2019. (Foto: Eko Sudjarwo/Detikcom)
Lamongan - Persela Lamongan tak bisa diperkuat oleh Hambali Tolib saat melawan Persija Jakarta di lanjutan Liga 1. Laskar Joko Tingkir menyiapkan dua pilihan pengganti.

Persela vs Persija berlangsung di Stadion Surajaya, Lamongan, Sabtu (22/6/2019) malam WIB. Hambali tak bisa bermain karena sedang menjalani trial di klub Kroasia, NK Lokomotiva Zagreb.

"Ada beberapa pilihan untuk posisi itu, saya mencoba Rafinha (Rafael Oliveira), saya juga coba si Delvin (Rumbino)," kata pelatih Persela Aji Aji Santoso usai memimpin latihan, Kamis (20/6)

Menurut Aji, Rafinha dan Delvin menjadi pilihan yang paling ideal untuk menggantikan peran Hambali sebagai gelandang serang. Kedua pemain tersebut bisa bermain di beberapa posisi.




"Tentunya Hambali bagian penting dari tim ini, dia menjadi kreator. Mudah mudahan penggantinya nanti bisa bagus juga," ujarnya.

Selain menyiapkan Rafinha dan Delvin sebagai pengganti Hambali Tolib, Aji mengatakan, persiapan tim Persela Lamongan untuk menjamu Persija Jakarta hingga saat ini masih berjalan dengan baik.

Dalam pertandingan yang akan berlangsung pada Sabtu (20/6/2019) itu, Persela terus mematangkan latihan.

"Karena saya lihat setelah libur kemarin, pengembalian kondisi fisik cukup bagus, latihan yang terakhir ini juga cukup bagus," kata Aji.

Persela juga sudah bisa agak berlega hati. Pasalnya, pemain asingnya yang berasal dari Jepang Kei Hiroshi akhirnya sudah bisa bergabung kembali untuk latihan setelah sebelumnya masih berada di negera asalnya.




(cas/yna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed