sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 20 Jun 2019 19:24 WIB

Liga 1 2019: Tekad Badak Lampung FC 'Seruduk' Semen Padang

Jeka Kampai - detikSport
Perseru Badak Lampung FC berlatih jelang menghadapi Semen Padang. (Foto: Jeka Kampai/detikSport) Perseru Badak Lampung FC berlatih jelang menghadapi Semen Padang. (Foto: Jeka Kampai/detikSport)
Padang - Perseru Badak Lampung FC bertekad mengalahkan Semen Padang di pekan keempat Liga 1 2019. Serangkaian persiapan sudah dilakukan Laskar Saburai.

Badak Lampung FC akan bertandang ke Stadion Haji Agus Salim, Padang, Jumat (21/6/2019), untuk menghadapi Semen Padang di pekan keempat Liga 1 2019.

Dari tiga laga sebelumnya, Badak Lampung cuma meraih sekali kemenangan dan dua kali kalah. Tak ayal, tiga angka pun dibidik tim tamu saat menghadapi Kabau Sirah.


"Kami siapkan penampilan terbaik. Mudah-mudahan pertandingan besok adalah penampilan tim satu pulau yang menarik untuk ditonton," kata pelatih kepala Badak Lamppung, Jan Saragih, pada Kamis (20/6/2019).

"Pemain kami dalam kondisi baik. Ini merupakan game yang ke empat untuk tim kami, jadi kami tetap fokus dan itu untuk menyicil poin," lanjutnya.

Saat ini, Badak Lampung menempati posisi 12 dengan 3 poin, sementara Semen Padang di peringkat ke-14 dengan 2 poin. Kondisi ini tak menjadi acuan Badak Lampung untuk bersantai-santai.




"Semua pemain Semen Padang harus diwaspadai, karena sepakbola adalah kerjasama tim," katanya.

Sementara gelandang Badak Lampung, Akbar Tanjung, mengaku sudah siap menghadapi Semen Padang. "Rekan-rekan sudah siap. kalau pelatih bilang 100 persen, pemain siap 1000 persen," kata Akbar. (yna/yna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com