sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 21 Jun 2019 01:20 WIB

PSS Lawan Sulit, Bhayangkara FC Bakal Berusaha Kontrol Pertandingan

Ristu Hanafi - detikSport
Bhayangkara FC antisipasi laga sulit di markas PSS Sleman. (Foto: Ristu Hanafi/detikSport) Bhayangkara FC antisipasi laga sulit di markas PSS Sleman. (Foto: Ristu Hanafi/detikSport)
Jakarta - Bhayangkara FC mengantisipasi partai sulit saat melawat ke PSS Sleman. Oleh karena itu, The Guardian berencana membatasi kontrol PSS.

Bhayangkara akan melawat ke Stadion Maguwoharjo pada lanjutan Liga 1 2019, Jumat (21/6) sore. Tim asuhan Angel Alfredo Vera ini memetik kemenangan 4-2 atas Barito Putera pada laga teranyar, namun tak mau percaya diri berlebihan.




"Bagi kami semua tim di Liga 1 ini tidak ada satu yang lebih bagus dari yang lain. Lawan PSS pasti akan jadi pertandingan susah, yang paling penting kami fokus saja," kata Vera saat jumpa pers prematch di Stadion Maguwoharjo, Kamis (20/6/2019) sore.

PSS sendiri mengawali musim dengan tren positif: meraih satu kemenangan dan dua kali berimbang di tiga pekan pertama. Mereka mengalahkan Arema FC, lalu berimbang dengan Semen Padang dan Persipura Jayapura.




"Kami akan mengantisipasi apa yang bisa dilakukan PSS Sleman dan membawa permainan. Kalau bisa kami yang kontrol pertandingan agar pertandingan lebih mudah," ujar Vera.

"Saya lihat PSS Sleman mainnya semangat, mereka tim yang suka kerja keras di lapangan. Kami akan berusaha mengantisipasinya, kami sudah berlatih fokus untuk tim," imbunya.


(raw/nds)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com