sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Minggu, 23 Jun 2019 16:32 WIB

Persib Menjamu Madura United, Biru-Merah di Stadion Si Jalak Harupat

Wisma Putra - detikSport
Bobotoh dan K-Cong memenuhi Stadion Si Jalak Harupat. (Wisma Putra/detikSport) Bobotoh dan K-Cong memenuhi Stadion Si Jalak Harupat. (Wisma Putra/detikSport)
Bandung - Persib Bandung menjamu Madura United dalam lanjutan Liga 1 2019. Stadion Si Jalak Harupat dipenuhi suporter serba Biru, atribut Bobotoh, dan dominasi merah dari K-Cong.

Pertandingan antara Persib dan Madura United berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (23/6/2019) sore. Pantauan detikSport, keramaian terlihat di luar Stadion Si Jalak Harupat, ratusan pendukung Persib mengantre di pintu masuk untuk masuk ke dalam stadion.

Sebagian suporter bernyanyi dengan menabuh alat musik drum band dan ada juga sejumlah pendukung Persib yang berswafoto dengan Maung Prabu, maskot Persib.


Selain disaksikan oleh pendukung Persib, K-Cong Mania yang mengenakan atribut merah-merah datang ke kandang Maung Bandung untuk menyaksikan tim kesayangannya Madura United.

"Persib harus menang, jangan seri lagi seperti melawan Tiga Persikabo," kata Tantan, seorang Viking Cianjur.

Tantan harus merebut poin penuh dengan skor memuaskan. "3-0, pokonya harus menang jangan sering, apalagi kalah," ujarnya.

Tantan berharap pertandingan kali ini harus berlangsung dengan aman dan nyaman.

"Para pendukung harus saling menghargai dengan pendukung lainnya, jangan berulah, agar pertandingan ini berjalan dengan baik dan Persib bisa menang," ujar dia.

(fem/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com