sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 25 Jun 2019 12:50 WIB

Persija Butuh Skuat Prima untuk Menjamu Borneo FC di Piala Indonesia

Amalia Dwi Septi - detikSport
Julino Banuelos berharap pemain-pemain cedera Persija Jakarta pulih.  (Rifkianto Nugroho/detikSport) Julino Banuelos berharap pemain-pemain cedera Persija Jakarta pulih. (Rifkianto Nugroho/detikSport)
Jakarta - Persija Jakarta menunjukkan laju kurang sip dalam pertandingan-pertandingan awal Liga 1 2019. Pelatih Julio Banuelos membutuhkan skuat komplet untuk menjamu Borneo FC di Piala indonesia.

Enam pemain Persija harus masuk ruang perawatan. Mereka, Ismed Sofyan, Bruno Matos, Rezaldi Hehanussa, Ramdani Lestaluhu, Heri Susanto, dan Adixi Lenzivio. Persija pun tak bisa memanfaatkan tenaga mereka saat melawat ke markas Persela Lamongan yang berakhir imbang 0-0.

Hasil seri itu membuat Persija belum sekalipun memetik kemenangan dari empat laga yang dilakoni di Liga 1 2019. Mereka mengantongi dua poin dari dua kali seri dan dua kali kalah.


Terseok-seok di Liga 1, Persija sudah harus tampil dalam leg pertama babak semifinal Piala Indonesia dengan menjamu Borneo FC. Laga tersebut dilangsungkan di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat, Sabtu (29/6/2019).

Julio mengungkapkan Persija membutuhkan kekuatan penuh untuk menghadapi pertandingan. Setidaknya, ada dua pemain yang bisa merumput lagi. pelatih asal Spanyol itu menginginkan Ismed Sofyan dan Bruno Matos pulih.

"Tentu saja sangat disayangkan dengan cederanya mereka. Saya harap mereka bisa cepat sembuh. Ismed Sofyan dan Bruno Matos saya harap bisa segera bermain," kata Julio kepada detikSport, Selasa (25/6/2019).

Julio menegaskan dia bukannya meremehkan pemain pelapis, namun kehadiran Ismed dan Bruno diyakini akan membuat Persija lebih disegani lawan. Apalagi, Persija bermain kandang kali ini.

"Semua pemain kami cukup memiliki mental bagus untuk menggantikannya. Mereka punya karakter yang bagus dan itu tidak jadi masalah," Julio menambahkan.



Simak Juga "Melihat Wujud Stadion Impian Persija":

[Gambas:Video 20detik]

(ads/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed