sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 25 Jun 2019 13:30 WIB

Simic: Persija Butuh untuk Adaptasi dengan Julio

Amalia Dwi Septi - detikSport
Persija jakarta membutuhkan adaptasi dengan Julio Banuelos. (Rifkianto Nugroho/detikSport) Persija jakarta membutuhkan adaptasi dengan Julio Banuelos. (Rifkianto Nugroho/detikSport)
Jakarta - Striker Persija Jakarta, Marco Simic, berbicara tentang gaya bermain pelatih Julio Banuelos. Macan Kemayoran membutuhkan waktu untuk beradaptasi dengan pelatih asal Spanyol itu.

Julio , yang menggantikan Ivan Kolev, menjalani debut sebagai pelatih Persija dengan melawat ke markas Persela Lamongan di laga pekan kelima Liga 1 2019. Dalam laga perdana itu, dia membuat Macan Kemayoran memetik satu poin dari laga yang berakhir 0-0.

Meski belum berhasil menang, Simic memakluminya. Dia menilai permainan Persija menjanjikan di laga itu.


"Kami baru aja nonton videonya, saya pikir kami tidak bermain jelek sebenarnya kami punya ball position bagus. Hanya saja kami masih sedikit adaptasi ke sistem barunya dan saya sendiri masih beradaptasi. Saya pikir waktu yang bagus akan datang," kata Simic kepada pewarta, Selasa (25/6/2019).

"Kami hanya perlu bekerja keras dan akan ada perubahan yang akan datang di pertandingan nantinya. Memang banyak pemain baru di sekitar saya dan taktik baru juga tapi saya punya pengalaman main dimanapun jadi saya yakin saya bisa beradaptasi dengan apapun," dia menambahkan.

Persija menjalani laga terdekat dengan tampil di babak semifinal leg pertama Piala Indonesia 2019 pada Sabtu (29/6). Selanjutnya, Ismed Sofyan dkk berhadapan dengan PSS Sleman pada 3 Juli di Liga 1.



Simak Juga "Melihat Wujud Stadion Impian Persija":

[Gambas:Video 20detik]

(ads/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed