sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 25 Jun 2019 18:05 WIB

Semen Padang Buru Kemenangan Perdana di Kandang Persipura

Jeka Kampai - detikSport
Foto: Jeka Kampai/detikSport Foto: Jeka Kampai/detikSport
Padang - Semen Padang FC memboyong 16 pemain untuk bertandang ke markas Persipura Jayapura dalam lanjutan Liga 1 2019. Kabau Sirah memburu kemenangan perdana.

Semen Padang tertatih-tatih di awal Liga 1 2019. Dari empat laga yang dilakoni, mereka belum sekalipun memetik kemenangan.

Makanya, pelatih Semen Padang, Syafrianto Rusli, bertekad mengantarkan akan asuhnya untuk meraih kemenangan perdana meskipun saat menjalani laga tandang. Semen Padang melawat ke Stadion Mandala pada Jumat (28/6/2019).


"Target kami tetap membawa pulang poin penuh," kata Pelatih Kepala Syafrianto Rusli kepada wartawan, Selasa (25/6/2019).

Syafrianto menyadari misi itu tak mudah, meskipun Persipura juga kesulitan untuk mendapatkan kemenangan. Laga dengan Semen Padang itu juga menjadi kesempatan pertama Mutiara Hitaam untuk mendapatkan poin penuh. Saat ini, Persipura berada di posisi ke-16 atau hanya satu tingkat lebih baik dibanding Semen Padang.

Syafrianto berharap anak asuhnya mampu tampil dengan motivasi tinggi dan berkonsentrasi. Jika mampu menahan laju serangan di babak pertama, maka diyakini Kabau Sirah bisa berbuat banyak di Tanah Papua.

"Kita berharap anak-anak bermain dengan motivasi tinggi dalam laga itu. Kita sudah evaluasi tim, yang perlu ditekankan adalah motivasi dan semangat bermain," katanya.

Berikut 16 pemain Semen Padang yang diboyong dalam lawatan ke Persipura Jayapura :

Kiper:
1. Teja Paku Alam
2.Rendy Oscario

Bek:
3. Agung Prasetyo
4. Shukurali Pulatov
5. Dedy Gusmawan
6. M.Rifqi
7. Boas Atururi
8. Syaiful Indra Cahya

Tengah Dan Sayap:
9. Fridolin Yoku
10. Rudi
11. Irsyad Maulana
12. Dedi Hartono
13. Manda Cingi

Striker:
14. Karl Max Bhathelemy 'Danny'
15. Jose Sardon
16. Risky Novriansyah


(fem/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed