sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 25 Jun 2019 21:54 WIB

Liga 2 2019: Tekad PSIM Curi Poin dari Mitra Kukar

Suriyatman - detikSport
PSIM Yogyakarta membidik poin dari Mitra Kukar di pekan kedua Liga 2 2019. (Foto: Ist) PSIM Yogyakarta membidik poin dari Mitra Kukar di pekan kedua Liga 2 2019. (Foto: Ist)
Tenggarong - PSIM Yogyakarta bisa meraih poin sempurna dari Persiba Balikpapan di laga perdana Liga 2 2019. Selanjutnya, Laskar Mataram membidik poin dari Mitra Kukar.

PSIM mengawali Liga 2 2019 dengan tiga poin. Bertandang ke Stadion Batakan, Balikpapan, tim asuhan Vladimir Vujovic itu menang 1-0 lewat gol tunggal Rosi Noprihanis.

Selanjutnya, PSIM akan melawat ke Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Rabu (25/6/2019), untuk menghadapi Mitra Kukar di pekan kedua Liga 2 2019. PSIM membidik poin dari laga itu.




"Saya harap para pemain bisa meraih poin di sini, namun hal itu tidak mudah. Kami tahu, Mitra Kukar tim yang kuat karena tahun lalu mereka adalah tim di Liga 1, jadi saya harap para pemain bisa tampil sebaik-baiknya sehingga bisa meraih poin positif disini," kata Vladimir.

"Saya ingin pemain lebih fight. Seperti yang saya bilang, kami sudah sangat siap untuk pertandingan ini dan mau bekerja keras untuk mendapat hasil positif," jelas pelatih asal Montenegro itu.




Sementara pelatih Mitra Kukar Rafael Berges Merin menjelaskan, PSIM Yogyakarta juga tim yang tak boleh diremehkan. Ia pun akan berhati-hato, mengingat sebelumnya Mitra Kukar ditahan imbang Persis Solo tanpa gol.

"Pertandingan yang sangat sulit, setelah pada pertandingan sebelumnya kami hanya mampu mendapatkan 1 poin. Anak anak harus bekerja keras untuk meraih poin di kandang," kata Rafael. (yna/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed