sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Sabtu, 29 Jun 2019 01:22 WIB

10 Anak Vamos Indonesia Digodok di Spanyol

Amalia Dwi Septi - detikSport
Foto: istimewa
Jakarta - Sebanyak 10 anak yang tergabung bersama Vamos Indonesia dikirim ke Spanyol. Mereka berlatih selama 10 bulan di Negeri Matador itu.

Seleksi itu dilangsungkan di Lapangan C Kompleks Gelora Bung Karno (GBK), Senayan. Mereka lolos usai menyisihkan 1145 peserta lain dari pengamatan pelatih asal Spanyol, tiga pelatih dari Spanyol, yaitu pelatih kepala Territorial Castile-León Football Federation Numi dico Anton Pedrosa, Technical Director Palencia International Football Academy Jesus Carlos Revilla Merino, dan pemilik akademi Juan Carlos "Chopper" Revilla de La Parte.

Sebagai apresiasi, sepuluh anak itu berkesempatan terbang ke Spanyol. Dua diantara anak yang terpilih dari seleksi session II-2019 adalah Dennish Diaz Himawan dan Fairuz Zaman Ohorella.

"Vamos Indonesia berterima kasih atas semangat dan antusias yang ditunjukkan anak-anak Indonesia mulai dari Aceh sampai Papua yang telah mengirimkan formulir pendaftaran kepada kami," ujar Founder Vamos Indonesia, Fanny Riawan di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta, Jumat (28/6/2019).

"Kami sangat puas dengan kerja keras yang ditunjukkan para pemain selama proses seleksi ini. Untuk tahun ini, kami telah menyeleksi dan memilih yang terbaik dari para pemain meskipun kami menyadari masih banyak pemain dengan potensi yang bagus," kata JesusTuto, sapaan karib Jesus Carlos Revilla Merino.



Simak Video "Sah! PSSI Kepengurusan Iwan Bule Resmi Dilantik"
[Gambas:Video 20detik]
(ads/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com