sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Minggu, 30 Jun 2019 13:37 WIB

Aji Santoso Mundur Dari Persela Lamongan

Eko Sudjarwo‎ - detikSport
Aji Santoso (kanan) mundur dari kursi pelatih Persela Lamongan (Eko Sudjarwo/detikSport) Aji Santoso (kanan) mundur dari kursi pelatih Persela Lamongan (Eko Sudjarwo/detikSport)
Lamongan - Aji Santoso takkan lagi melatih Persela Lamongan. Menyusul hasil buruk Laskar Jaka Tingkir di awal musim, Aji pun mengundurkan diri.

Dari lima pertandingan berlalu di Liga 1 2019, Persela belum pernah menang. Mereka baru dua kali imbang dan tiga kali menelan kekalahan, sehingga terdampar di posisi ke-17 dengan dua poin.

Aji yang merasa bertanggung jawab periode buruk tim saat ini lantas mengajukan surat pengunduran diri kepada CEO Persela Yuhronur Effendi. Mantan bek kiri Timnas Indonesia itu bertemu langsung di rumah Effendi di Lamongan, Minggu (30/6/2019) pagi WIB.




"Jadi ini merupakan bentuk tanggungjawab saya, karena hingga pertandingan kelima ini, saya belum bisa meraih hasil yang memuaskan atau prestasi," ujar Aji kepada wartawan yang juga turut disaksikan manajemen.

Usai hengkang dari kursi kepelatihan, Aji berharap agar Persela bisa bermain bagus lagi. Selama menangani tim, Aji mengaku puas karena bisa membawa tim beberapa kali keluar dari zona degradasi.

"Kami sangat berterima kasih kepada manajemen tim dan para suporter yang sudah memberikan dukungan kami, meskipun hasilnya Persela Lamongan terus mengalami kekalahan lima kali," sambungnya.

Apakah Aji akan langsung melatih setelah mundur dari Persela? "Saya akan istirahat dan belum memutuskan akan ke mana lagi setelah ini," pungkasnya.






Simak Video "Merasa Dirugikan Wasit, Persela Lamongan Layangkan Protes ke PSSI"
[Gambas:Video 20detik]
(mrp/pur)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com