sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 05 Jul 2019 05:58 WIB

Kesan Bhayangkara dan Tira Persikabo Usai Main di Stadion Madya

Amalia Dwi Septi - detikSport
Bhayangkara FC berimbang dengan Tira Persikabo di stadion Madya. (Foto: Rifkianto Nugroho/detikSport)
Jakarta - Stadion Madya akhirnya digunakan oleh Bhayangkara FC untuk menjamu Tira Persikabo dalam laga lanjutan Liga 1 2019. Stadion dianggap tak ada masalah.

Bhayangkara FC menjamu Tira Persikabo di Stadion Madya, Jakarta, Kamis (4/7/2019). Ini merupakan laga pertama The Guardian di Stadion Madya karena sebelumnya selalu bermain di Stadion PTIK dan Stadion Patriot Candrabhaga.




Awalnya penggunaan stadion ini sempat dikhawatirkan, secara khusus soal penerangan. Tapi pelatih Tira Persikabo Rahmad Darmawan mengakui tak ada masalah dengan pencahayaan dan hanya perlu sedikit pembenahan di ruang ganti.

"Lapangan sangat layak bagus sekali. Lingkungan bagus. Keamanan sangat baik, lampu ternyata tidak ada masalah walau saya sempat khawatir. Terangnya lampu tidak masalah. Ruang ganti saja karena mungkin mendadak kali ya. Itu saran saja. Yang lain tak ada masalah," kata RD usai laga.




Pelatih Bhayangkara FC Alfredo Vera dan bek Flavio Beck juga menyatakan tak ada masalah serius dengan pemakaian Stadion Madya.

"Saya lihat di latihan dan pertandingan lapangan bagus. Mungkin pemain yang lebih tahu bagaimana lampu dan kondisi lapangan," kata Alfredo.

"Ini stadion bagus tidak ada masalah saya bermain di sini. Ini salah satu stadion bagus, dan lampu sedikit masalah karena terlalu terang," timpal Flavio.




Kesan Bhayangkara dan Tira Persikabo Usai Main di Stadion Madya


Simak Video "Saddil Ramdani Merapat ke Bhayangkara FC"
[Gambas:Video 20detik]
(ads/raw)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com