sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 05 Jul 2019 16:10 WIB

Borneo FC Vs Persija Bak Final untuk Sandi Sute

Amalia Dwi Septi - detikSport
Persija Jakarta akan bertandang ke markas Borneo FC. (Foto: Istimewa) Persija Jakarta akan bertandang ke markas Borneo FC. (Foto: Istimewa)
Jakarta - Persija Jakarta bertemu Borneo FC di semifinal leg kedua Piala Indonesia. Laga ini dianggap Sandi Sute bak final.

Duel kedua tim akan berlangsung di Stadion Segiri, Samarinda, Sabtu (6/7/2019). Persija datang dengan modal keunggulan 2-1 dari hasi leg pertama di Cikarang.

Macan Kemayoran tak mau main aman di markas Borneo FC. Gelandang Persija, Sandi Sute, menegaskan bahwa timnya cuma mau menang.


"Seperti dikatakan oleh pelatih kami siap di pertandingan besok. Semangat kami harus lebih dari pada laga leg pertama apalagi pertandingan besok kami harus memenangkan pertandingan," kata Sandi.

"Kami tidak mau tahu. Besok itu partai final buat kami. Kami bermain di kandang lawan maka dari itu kami harus kerja keras dan saya minta dukungan dari Jakmania yang datang ke sini maupun di Jakarta," sambungnya.

Sandi mengakui Borneo lawan kuat. Mereka memiliki banyak pemain yang kualitasnya bagus di semua posisi. Terlebih, Persut Etam adalah tim yang menyingkirkan Persib Bandung.

"Semua pemain Borneo FC bagus, bukan hanya satu-dua orang saja yang diantisipasi, semua rata. Kami harus fokus, kerja keras, dan disiplin untuk bisa memenangkan pertandingan besok," Sandi menegaskan.

(ads/ran)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com