sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 05 Jul 2019 18:15 WIB

Lerby Eliandri Bertekad Jaga Peluang Borneo FC di Piala Indonesia agar Lolos Asia

Amalia Dwi Septi - detikSport
lerby Eliandri bertekad antarkan Borneo FC juara Piala Indonesia. (dok. PT Liga Indonesia Baru) lerby Eliandri bertekad antarkan Borneo FC juara Piala Indonesia. (dok. PT Liga Indonesia Baru)
Samarinda - Borneo FC menargetkan untuk lolos ke babak final Piala Indonesia. Mereka bertekad menjadi juara agar manggung di kompetisi Asia, Piala AFC.

Borneo FC sedang dalam kondisi terjepit setelah kalah 1-2 dari Persija Jakarta dalam leg pertama semifinal Piala Indonesia. Agar melaju ke final, Pesut Etam wajib memenangi duel atas Macan Kemayoran pada leg kedua di Stadion Segiri, Samarinda, Sabtu (6/7/2019).

Borneo FC membutuhkan kemenangan minimal 1-0 agar lolos ke babak final. Di partai puncak, mereka akan berhadapan antara PSM Makassar atau Madura United.

Striker Lerby Eliandry berharap bisa membawa timnya lolos ke final. Apalagi jika keluar sebagai juara, tiket Piala AFC otomatis bakal didapatkan.


"Sama seperti yang dikatakan oleh pelatih, target kami adalah menang. Target kami mewujudkan mimpi, karena impian kami, impian warga Samarinda untuk main di AFC. Tidak ada yang tidak mungkin, karena selama ini Borneo selalu bekerja keras," kata Lerby.

"Kami sudah memperbaiki semua, dan saya berharap dukungan seluruh warga Samarinda untuk memberikan dukungan untuk pertandingan besok. Kami akan pikirkan bagaimana caranya kami akan menang, dan kami bisa lolos ke final," dia menambahkan.



Simak Video "Merasa Dirugikan Wasit, Persela Lamongan Layangkan Protes ke PSSI"
[Gambas:Video 20detik]
(ads/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com