sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 05 Jul 2019 19:05 WIB

Hadapi Persija, Borneo FC Berharap Dukungan Ekstra dari Warga Samarinda

Suriyatman - detikSport
Borneo FC jumpa Persija Jakarta di leg kedua semifinal Piala Indonesia. (Foto: Antara Foto) Borneo FC jumpa Persija Jakarta di leg kedua semifinal Piala Indonesia. (Foto: Antara Foto)
Samarinda - Borneo FC akan menjamu Persija Jakarta di leg kedua semifinal Piala Indonesia. Pesut Etam ingin ada dukungan dari warga Samarinda.

Pertemuan kedua tim akan berlangsung di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur, Sabtu (6/7/2019). Borneo FC sudah mengantongi kekalahan 1-2 dari Persija di pertemuan pertama.

Borneo FC cuma butuh menang 1-0 untuk melangkah ke final. Pelatih Borneo FC, Mario Gomez, berharap ada dukungan penuh dari warga Samarinda di stadion.


"Semua orang tahu bahwa ini pertandingan kita di semifinal, kita bermain di kandang kita, kita bermain di hadapan suporter, kami siap untuk menang besok," kata Gomez dalam konferensi pers jelang laga.

"Kami ingin menang. Kami ingin lolos dan sedikit lagi langkahnya. Kami perlahan sudah memperbaiki kesalahan yang lalu. Kami berharap dukungan masyarakat Samarinda," tegasnya.

Borneo FC telah lama tak bisa mengalahkan Macan Kemayoran. Terakhir kali Diego Michiels dkk. mengalahkan Persija pada Oktober 2016 dengan skor 2-0.

(ran/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com