sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 08 Jul 2019 22:27 WIB

RD dan Irsyad Maulana Akrab Usai Semen Padang Vs Tira Persikabo, Ada Apa?

Jeka Kampai - detikSport
Foto: Rifkianto Nugroho/detikSport Foto: Rifkianto Nugroho/detikSport
Jakarta - Ada pemandangan menarik usai pertandingan Semen Padang FC melawan Tira Persikabo di Stadion Agus Salim Padang, Senin (8/7/2019) sore. Rahmad Darmawan akrab dengan Irsyad Maulana.

Pelatih Kepala PS Tira Persikabo, Rahmad Darmawan, terlihat menyempatkan diri "berbincang khusus" dengan salah satu gelandang serang Semen Padang FC, Irsyad.

Secara terang-terangan, RD (panggilan akrab Rahmad) menyatakan kerinduannya akan hadirnya Irsyad di tim yang dilatihnya.


"Irsyad sudah lama bersama saya. Mulai dari Pelita Jaya, saya ambil. Dengan Arema saya bawa. Dan sebenarnya waktu (saya) di Sriwijaya FC sudah deal, tapi indak buliah (tidak boleh -red)," ujar RD kepada wartawan.

RD tidak merinci siapa yang melarang Irsyad untuk bergabung bersama Sriwijaya FC kala itu. Yang jelas, Irsyad tetap bertahan di tim Kabau Sirah, meski terlempar ke Liga 2.

Irsyad merupakan pemain asli Sumatera Barat. Mengawali klub profesional di Pelita Jaya dan Arema FC, pemain 26 tahun itu pulang kampung dengan bergabung ke Kabau Sirah pada 2014.

"Irsyad sekarang makin matang. Dia tahu kapan lepas bola, kapan masuk ke dalam dan saya masih merindukan dia. Merindukan Irsyad," kata RD.

(fem/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com