sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 10 Jul 2019 20:52 WIB

Meski Cetak Gol, Marko Simic Tetap Kecewa Persija Gagal Menang

Mercy Raya - detikSport
Pemain Persija Jakarta, Marko Simic, lesu karena duel dengan Persib Bandung selesai 1-1. (Foto: Rifkianto Nugroho/detikcom) Pemain Persija Jakarta, Marko Simic, lesu karena duel dengan Persib Bandung selesai 1-1. (Foto: Rifkianto Nugroho/detikcom)
FOKUS BERITA Persija vs Persib
Jakarta - Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic, memang mencetak gol ke gawang Persib Bandung. Kendati begitu, striker Kroasia itu kecewa Macan Kemayoran gagal menang.

Dalam laga di Stadion Gelora Bung Karno, Rabu (10/7/2019), Persija vs Persib seri 1-1 di lanjutan Liga 1 2019. Simic membukukan gol pada menit ke-75, lalu disamakan oleh Artur Gevorkyan di masa injury time.

"Saya cuma ingin bilang saya cetak gol di pertandingan ini, tapi saya tetap kecewa karena tidak bisa memberikan kemenangan untuk The Jakmania," kata Simic ketika ditemui di Mixzone.

"Tadinya saya berharap gol tunggal saya bisa buat Persija menang tapi kami tidak beruntung," dia melanjutkan.




Meski demikian, Simic tetap bangga lantaran The Jakmania mendukung dia dan pemain lainnya dengan antusias.

"Hari ini The Jakmania sangat fantastis, sangat bangga dengan mereka, mereka memberikan dukungan di setiap pertandingan," dia menjelaskan.

"Kami menyesal tidak bisa memberikan hasil kemenangan untuk mereka. Saya berharap mereka tetap terus mendukung kami," dia menambahkan.

"Saya juga ingin tim ini juga lebih baik lagi ke depannya, supaya bisa memberikan kembanggaan untuk The Jakmania," ujar dia.


(mcy/cas)
FOKUS BERITA Persija vs Persib
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com