sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 10 Jul 2019 21:17 WIB

Julio Banuelos: Atmosfer GBK Seperti di Camp Nou

Amalia Dwi Septi - detikSport
Pelatih Persija Jakarta, Julio Banuelos. menjalani laga pertamanya di Stadion Utama Gelora Bung Karno. (Foto: Rifkianto Nugroho/detikcom)
FOKUS BERITA Persija vs Persib
Jakarta - Persija Jakarta mendapat dukungan penuh Jakmania saat menjamu Persib Bandung. Pelatih Macan Kemayoran, Julio Banuelos, merasa atmosfernya seperti di Camp Nou.

Persija vs Persib di lanjutan Liga 1 2019 selesai dengan skor akhir 1-1. Rabu (10/7/2019), Julio merasakan laga pertamanya di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Persija unggul lebih dulu berkat gol Marko Simic pada menit ke-75. Yang disamakan oleh Maung Bandung bia Artur Gervokyan pada masa injury time.




Julio membandingkannya dengan atmosfer pertandingan Barcelona saat di Camp Nou. Sebagai orang Spanyol, Julio jelas kenal betul suasana laga di stadion berkapasitas 99 ribu tempat duduk itu.

"Saya merasa di Camp Nou pertandingan Barcelona. The Jakmania luar biasa," kata Julio usai laga.

"Atmosfer GBK sangat luar biasa karena The Jakmania memenuhi stadion. Saya senang. Tapi sayang di akhir pertandingan hasil tidak sesuai karena kami kecolongan."

"Kami tim pelatih dan pemain sudah berjuang meski hasilnya seperti ini. Kami akan mencoba lagi di laga berikutnya," dia menambahkan.

(ads/cas)
FOKUS BERITA Persija vs Persib
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com