sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 11 Jul 2019 18:52 WIB

Doa dari Essien untuk M Natshir

Randy Prasatya - detikSport
Michael Essien berharap Muhammad Natshir cepat pulih. (Foto: Agung Pambudhy) Michael Essien berharap Muhammad Natshir cepat pulih. (Foto: Agung Pambudhy)
FOKUS BERITA Persija vs Persib
Jakarta - Muhammad Natshir mengalami cedera parah dalam laga Persija Jakarta vs Persib Bandung. Michael Essien berharap mantan rekannya itu cepat pulih.

Natshir mengalami cedera di babak pertama. Dia berbenturan dengan gelandang Persija, Bruno Matos. Ambulan langsung bergerak cepat dari Stadion Utama Gelora Bung Karno menuju rumah sakit.

Kiper Persib itu harus menjalani perawatan di Rumah Sakit Premier Bintaro. Natshir dinyatakan patah tulang kering dan sudah dioperasi pada Kamis (11/7/2019) dinihari WIB.


Cedera Natshir sampai ke telinga Essien. Mantan pemain Persib itu pun menyampaikan harapannya agar Natshir diberi kekuatan dan cepat pulih.

"Cepat sembuh @deden_natshir01 tetap kuat temanku dan kembali lebih kuat," ucap Essien di akun Instagram pribadinya.

Essien dan Natshir sama-sama membela Persib di musim kompetisi 2017-2018. Mantan gelandang Chelsea itu memilih hengkang dari Maung Bandung pada akhir musim 2018 dan memutuskan pindah ke Sabail, klub di Azerbaijan.


[Gambas:Instagram]

(ran/yna)
FOKUS BERITA Persija vs Persib
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed