sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Sabtu, 13 Jul 2019 20:00 WIB

Kalezic Puas dengan Respons PSM Setelah Dibobol Bhayangkara FC

Reinhard Soplantila - detikSport
Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic, selepas melawan Bhayangkara FC. (Foto: Reinhard Soplantila/Detikcom) Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic, selepas melawan Bhayangkara FC. (Foto: Reinhard Soplantila/Detikcom)
Makassar - PSM Makassar mampu membalikkan ketertinggalan saat melawan Bhayangkara FC. Pelatih Juku Eja, Darije Kalezic, puas dengan respons anak-anak asuhnya.

Dalam pertandingan lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Andi Mattalata, Makassar, Sabtu (13/7/2019), PSM menang dengan skor 2-1. Mereka ketinggalan lebih dulu dalam laga itu.

The Guardian unggul lebih dulu pada menit ke-12. Anderson Salles yang menjebol gawang tim Ayam Jantan dari Timur.

PSM bisa membalas pada masa injury time babak pertama. Marc Klok pencetak golnya via titik putih. Ferdinand Sinaga yang menjadi penentu kemenangan dengan gol pada menit ke-54.




"Mereka (Bhayangkara FC) sebenarnya tidak terlalu berbahaya dan tidak terlalu membukukan apapun, begitu juga kami, kami tidak mendominasi dan tidak membukukan peluang seperti yang kami inginkan," kata Darije Kalezic, pada Sabtu (13/7/2019).

"Kalau saya ingat kembali mungkin di babak pertama mungkin kami hanya dapat dua atau tiga peluang di kotak penalti. Pertandingan cukup sulit, apalagi setelah gol dari tendangan bebas mereka membuat kita lebih sulit lagi," ungkap Darije.

"Setelah beberapa pertandingan kalian bisa lihat tim ini selalu bangkit setelah ketinggalan satu gol, pemain bereaksi dengan bahaya dengan dukungan pendukung kami, kami balikkan keadaan dan menangkan pertandingan dan kami layak untuk menang," sebut Darije.



Kalezic Puas dengan Respons PSM Setelah Dibobol Bhayangkara FC
(cas/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com