sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 15 Jul 2019 18:55 WIB

Persib Vs Kalteng Putra: Maung Bandung Bangkit atau Kian Tersungkur?

Dony Indra Ramadhan - detikSport
Pemain Persib Bandung saat seri melawan Persija Jakarta. Foto: Rifkianto Nugroho/detikcom) Pemain Persib Bandung saat seri melawan Persija Jakarta. Foto: Rifkianto Nugroho/detikcom)
Bandung - Persib Bandung dalam laju kurang oke di Liga 1 2019. Akan menjamu Kalteng Putra, Maung Bandung bisa bangkit atau kian tersungkur.

Persib sudah tak memetik kemenangan dalam enam pertandingan terakhir. Rinciannya, ada empat hasil imbang dua kekalahan yang didapat tim asuhan Robert Rene Alberts.

Dalam enam pertandingan itu, Persib kebobolan sembilan gol dalam lima pertandingan. Kekalahan terbesar ditelan Persib saat melawan Persebaya Surabaya, di laga terakhir Pangeran Biru bermain 1-1 dengan Persija Jakarta.

Rentetan hasil negatif itu menjadi modal Persib menatap duel dengan Kalteng Putra di stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Selasa (16/7/2019).




Masalah itu masih ditambah dengan absennya tiga pilar yang absen. Ezechiel N'Douasel dan Rene Mihelic absen karena akumulasi kartu, M Natshir menepi karena cedera. Robert Rene mengungkapkan motivasi tinggi anak-anak asuhnya untuk menang.

"Kita semua tau besok pertandingan yang penting bagi kami, kami sangat butuh tiga poin karena kami harus kehilangan banyak poin sebelumnya. Kami tahu hadapi realitas besok, maka saya nantikan pertandingan besok karena Persib sangat agresif, mereka ingin meraihnya dan sangat lapar untuk bisa cetak gol dan tidak sabar pertandingan nanti," ujar Robert Rene di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Senin (15/7)..

"Mereka punya sikap untuk ingin memenangkan pertandingan dan kami sudah siapkan 11 pemain dengan mental tersebut. Karena kita ingin memenangkan tiga poin," papar Robert.





Persib Vs Kalteng Putra: Maung Bandung Bangkit atau Kian Tersungkur?
(cas/yna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com