sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 16 Jul 2019 14:37 WIB

Arema Pertahankan Duet Dedik-Comvalius untuk Menjamu Perseru Badak Lampung

Muhammad Aminudin - detikSport
Arema FC akan andalkan duet Dendik dan Comvalius untuk menjamu Perseru Badak Lampung. (Muhammad Aminudin/detikSport) Arema FC akan andalkan duet Dendik dan Comvalius untuk menjamu Perseru Badak Lampung. (Muhammad Aminudin/detikSport)
Jakarta - Duet Dedik Setiawan dan Sylvano Comvalius menjadi andalan Arema FC di Liga 1 2019. Mereka akan kembali menjadi tumpuan saat Singo Edan menjamu Perseru Badak Lampung FC nanti malam.

Pelatih Arema FC, Milomir Seslija, beberapa kali melakukan rotasi pemainnya. Setelah Arema terpuruk di empat pertandingan awal, duet Dedik-Comvalius di garis depan ternyata mampu menciptakan poin bagi Arema.

Makanya, dia akan kembali menurunkan dedik dan Sylvano di lini depan saat menjamu Badak Lampung di Stadion Kanjuruhan, Selasa (16/7/2019).

"Duet Dedik-Comvalius cukup bagus sejak Arema melawan Persipura dan terakhir Semen Padang. Kemungkinan akan dipertahankan nanti malam," ujar Milo.


Milo juga akan memaksimalkan status tuan rumah di laga itu. Dia menginstruksikan anak asuhnya tampil maksimal.

"Kanjuruhan sangat bagus, berbeda dengan Gajayana, karena kondisi lapangan kurang baik. Di Kanjuruhan nanti, pemain akan bisa bermain maksimal dalam mengolah bola," tutur pemain asal Bosnia ini.

Arema berbekal hasil positif dari pekan sebelumnya. Mereka mengalahkan Persipura Jayapura 3-1, kemudian mengalahkan Semen Padang dengan skor tipis 1-0.

Hasil tersebut diharapkan bisa menjadi modal positif mereka. Gelandang Arema FC Makan Konate sangat berharap kemenangan pada pertandingan malam nanti.

"Insya Alloh nanti bisa mempertahankan tiga poin di Kanjuruhan," ujar Konate.



Simak Video "Aremania Sambut 2 Pemain Anyar Saat Gelar Latihan Perdana"
[Gambas:Video 20detik]
(fem/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com