sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 16 Jul 2019 16:38 WIB

Segelintir Jakmania di Laga Persikabo Vs Persija

Amalia Dwi Septi - detikSport
Cuma sedikit Jakmania yang menyaksikan laga tandang Persija Jakarta melawan Tira Persikabo. (Foto: Amalia Dwi Septi) Cuma sedikit Jakmania yang menyaksikan laga tandang Persija Jakarta melawan Tira Persikabo. (Foto: Amalia Dwi Septi)
Jakarta - Aksi boikot The Jakmania di laga tandang Persija Jakarta melawan Tira Persikabo terbukti. Hanya segelintir suporter Macan Kemayoran yang nongol di stadion.

Persija berduel dengan Tira Persikabo dalam lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Selasa (16/7/2019). Pertandingan mulai berlangsung pada pukul 15.30 WIB.


Namun, muncul seruan The Jakmania untuk memboikot pertandingan itu karena harga gara-gara tiket yang dianggap kemahalan. Seperti diketahuio, panitia penyelenggara pertandingan membanderol harga tiket sebesar Rp 100 ribu.

Dalam pantauan detikSport, tribune timur khusus suporter lawan hanya dihadiri oleh puluhan The Jakmania. Mereka terlihat duduk dengan atributnya.


Sementara sisanya, di tribune utara dan selatan dipenuhi oleh suporter Tira Persikabo yang mayoritas adalah Kabomania.

Saat berita ini diturunkan, Tira Persikabo vs Persija telah memasuki babak kedua. Skor sementara 3-2 untuk keunggulan Tira Persikabo.




Simak Video "Jakmania-The Macz Man Guyub, Padati GBK di Final Piala Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(ads/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com