sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 16 Jul 2019 18:17 WIB

Usai Dikandaskan PSM, Bhayangkara FC Lampiaskan Amarah di Kandang Semen Padang

Jeka Kampai - detikSport
Angel Alfredo Vera meminta agar Bhayangkara abaikan status tandang melawan Semen Padang. (Rifkianto Nugroho/detikSport) Angel Alfredo Vera meminta agar Bhayangkara abaikan status tandang melawan Semen Padang. (Rifkianto Nugroho/detikSport)
Jakarta - Bhayangkara FC menjadikan laga dengan Semen Padang FC untuk kembali ke jalur kemenangan. Mereka pun akan tampil habis-habisan.

Bhayangkara bertandang ke markas Semen Padang di Stadion Haji Agus Salim, Rabu (17/7/2019). Tim besutan Angel Alfredo Vera itu dibekuk PSM Makassar pekan lalu 1-2 dan ditahan imbang Tira Persikabo.

Kini, Bhayangkara bertekad kembali memetik kemenangan. Mereka tak terpengaruh status tandang.


"Kami ingin mengembalikan kepercayaan diri setelah kemarin (pekan lalu) dapat hasil kurang mengenakkan di Makassar (saat bertemu PSM)," kata penjaga gawang Bhayangkara FC, Awan Setho, kepada wartawan di Padang, Selasa (16/7/2019).

"Yang jelas, kami ingin ambil poin dan mengembalikan kepercayaan diri untuk bisa main bagus lagi pada pertandingan selanjutnya," kata dia.

Alfredo Vera berharap laga itu menjadi kesempatan anak asuhnya mendongkrak kepercayaan diri. Bagaimana caranya?

"Kami selalu membidik tiga poin di mana pun bermain. Demikian juga disini. Pada dua pertandingan sebelumnya, kami sudah kehilangan poin. Karenanya, di sini kami harus bisa mendapat poin," kata Alfredo Vera.

"Semen Padang belum pernah menang, sehingga mereka pasti akan berusaha menang, apalagi dengan status tuan rumah. Tapi kita tetap akan berusaha dapat 3 poin," katanya.



Simak Video "Nurhidayat Susul Jejak Egy Maulana Merumput di Eropa!"
[Gambas:Video 20detik]
(fem/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com