sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 16 Jul 2019 18:52 WIB

'Madura United Kalah karena Gol Mudah'

Jeka Kampai - detikSport
Pelatih Madura United, Dejan Antonic. (Foto: Eko Sudjarwo/detikSport) Pelatih Madura United, Dejan Antonic. (Foto: Eko Sudjarwo/detikSport)
Jayapura - Madura United menelan kekalahan perdana di Liga 1 musim ini. Sape Kerrap disebut takluk dari Persipura Jayapura karena gol mudah.

Saat dijamu Persipura, Madura United kalah 0-1. Gol kemenangan tim tuan rumah di Stadion Mandala, Jayapura, Selasa (16/7/2019), diciptakan oleh Boaz Solossa.

Tendangan bebas Todd Rivaldo Ferre gagal diantiipasi oleh pemain belakang Madura United, Boaz melakukan tendangan terarah masuk ke gawang.

Hal itu yang disesali oleh pelatih Madura United, Dejan Antonic. Ia menilai anak asuhnya ceroboh karena gol Boaz Salossa itu tak seharusnya terjadi. Usai pertandingan, Dejan mengatakan, anak asuhnya harus malu dengan gol tersebut.




"Gol itu mudah sekali. Semua pemain kita harus malu karena gol itu, dan kita buat kesalahan sendiri," kata dia dalam sesi pertemuan pers usai laga.

Kendati kecewa, Dejan pertandingan berjalan dengan baik. "Saya tidak masalah dengan kemenangan Persipura, tapi Saya kecewa kita kalah dengan gol begitu," tambah dia.

Dejan meminta pasukannya tak berlama-lama terpuruk, karena masih banyak pertandingan yang menanti di depan mata. Tak lupa, ia menyampaikan selamat buat Persipura dan Jakcsen Tiago.

"Selamat buat Persipura, dapat tiga poin. Kota tak punya waktu bersedih, karena harus fokus hadapi Arema dalam laga kandang," kata Dejan.




(cas/yna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
NEWS FEED