sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 16 Jul 2019 23:43 WIB

Robert: Terima Kasih Gol-Golnya, Febri

Mukhlis Dinillah - detikSport
Febri Hariyadi jadi pahlawan Persib Bandung. (Foto: Wisma Putra) Febri Hariyadi jadi pahlawan Persib Bandung. (Foto: Wisma Putra)
Soreang - Febri Hariyadi menjadi pahlawan Persib Bandung saat mengalahkan Kalteng Putra. Pelatih Robert Rene Alberts berterima kasih atas gol-gol Febri.

Bermain di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Selasa (16/7/2019), Maung Bandung menaklukkan Kalteng Putra dengan skor 2-0. Seluruh gol yang dicetak Febri di babak kedua.

Hasil ini sekaligus mengakhiri catatan buruk Persib, yang dalam enam laga terakhir tanpa kemenangan. Persib kini berhasil naik ke posisi 11 dengan 10 poin dari delapan laga.

"Terima kasih Febri atas golnya, yang paling penting dari kemenangan ini adalah tiga poin, karena kami butuh itu," kata Robert usai pertandingan.


Roberto mengakui bahawa Persib kesulitan di babak pertama. Situasi berjalan lebih baik untuk Maung Bandung setelah mengubah gaya main di babak kedua.

"Babak kedua kami mulai bangkit, main lebih rapi. Kami menekan lebih cepat, dan mengubah gaya main, transisi diperbaiki, akhirnya cetak gol," Robert mengungkapkan.

Gelandang Persib, Esteban Vizcarra, mengatakan permainan umpan-umpan pendek menjadi solusi Persib dalam mengatasi kesulitan.

"Babak pertama memang kami sulit tembus pertahanan mereka (Kalteng). Tapi babak kedua kami mulai main pendek, bermain rapih," kata Esteban.



Simak Video "Persib Resmi Perkenalkan 3 Pemain Asing Baru"
[Gambas:Video 20detik]
(mud/ran)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
NEWS FEED