sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 16 Jul 2019 23:43 WIB

Jamu Bali United. Persela Tanpa Tiga Pemain Inti

Eko Sudjarwo‎ - detikSport
Persela Lamongan jamu Bali United tanpa tiga pemain inti (Infografis Detiksport) Persela Lamongan jamu Bali United tanpa tiga pemain inti (Infografis Detiksport)
Lamongan - Persela Lamongan mendapat kabar buruk jelang duel kontra Bali United. Tiga pemain inti Laskar Joko Tingkir dipastikan absen.

Persela akan menjamu Bali United di Stadion Surajaya, Lamongan, Kamis (18/7/2019) dalam lanjutan Liga 1 2019. Tiga poin wajib diraih untuk memperbaiki posisi Persela di papan bawah klasemen saat ini.

Bukan pekerjaan mudah mengingat Bali United juga ingin meraih tiga poin usai dikalahkan Barito Putera beberapa hari lalu. Mereka punya misi menjaga jarak dengan Tira Persikabo di puncak klasemen.




Apalagi Persela juga didera persoalan terkati absennya tiga pemain andala yakni stopper Mawouna Kodjo Amevor (Makka) yang terkena akumulasi kartu kuning dan bek kiri Samsul Arifin yang menderita cedera hamstring saat Persela menjamu Kalteng Putra pekan lalu.

Selain keduanya, Malik Risaldi juga absen karena masih dalam pemulihan cedera hamstring saat menghadapi Persebaya Surabaya.

"Setelah Makka tidak bisa main, kita akan maksimalkan Arif dan Zaenuri," kata pelatih Persela. Nilmaizar, dalam sesi latihan, Selasa (16/7/2019)

Nilmaizar juga berencana akan menurunkan Eky Taufik di posisi bek kiri mengisi posisi yang ditinggalkan Samsul. Sementara untuk posisi stopper akan diisi duet M. Zaenuri dan Arif Satria. "Mudah-mudahan kombinasi ini bagus dan mereka bisa fight."




Pasca kemenangan atas Kalteng Putra, kini Nilmaizar berharap mental anak asuhnya bisa terangkat. Sehingga, pada laga-laga ke depan, para pemain bisa lebih percaya diri dan mendapatkan hasil yang jauh lebih baik.

"Mudah-mudahan ke depan anak-anak bisa mempertahankan ini karena perjuangan masih banyak," demikian dia.





Simak Video "Merasa Dirugikan Wasit, Persela Lamongan Layangkan Protes ke PSSI"
[Gambas:Video 20detik]
(mrp/ran)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com