sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 17 Jul 2019 01:56 WIB

Ada Jakmania Dikabarkan Meninggal, Ini Tanggapan Tira Persikabo

Amalia Dwi Septi - detikSport
Ilustrasi The Jakmania di SUGBK (Rifkianto Nugroho/detikSport) Ilustrasi The Jakmania di SUGBK (Rifkianto Nugroho/detikSport)
Cibinong - Laga Tira Persikabo versus Persija Jakarta dikabarkan memakan korban dari The Jakmania. Namun, manajemen Tira Persikabo belum mendapat informasi akurat.

Kabar meninggalnya suporter Persija diketahui lewat media sosial. Salah seorang The Jakmania disebut meregang nyawa di luar stadion.

Media Officer Tira Persikabo, Nandang Permana, mengatakan sejauh ini masih mengkroscek kebenaran tersebut. Dia sedang melihat terlebih dahulu dari pihak-pihak rumah sakit yang dekat Stadion Pakansari.






"Yang pertama kami cara informasinya dulu ke semua rumah sakit yang dekat dengan Stadion Pakansari. Saya saat ini masih sama teman-teman The Jak Mania. Mereka saya tanya jawabannya tidak ada kabar soal korban yang meninggal," ujar Nandang saat dihubungi pewarta.

Humas Polres Bogor, Ita Puspitasari, juga membantah kabar tersebut. Menurutnya pertandingan berjalan aman.

"Tidak ada korban yang meninggal, pertandingan hari ini berjalan lancar," katanya saat dihubungi terpisah.

Sebelumnya, sempat terjadi kericuhan di dalam stadion tepatnya di tribune utara dan timur. The Jakmania dan Ultras melakukan aksi kejar-kejaran dan saling lempar.




Simak Video "Ambisi RD Kembali ke Barak TNI"
[Gambas:Video 20detik]
(ads/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com