sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 17 Jul 2019 22:30 WIB

Jelang Persela Vs Bali United, Teco: Mudah-mudahan Wasitnya Bagus

Eko Sudjarwo - detikSport
Pelatih Bali United Stefano Cugurra Teco berharap wasit saat melawan Persela Lamongan bisa memimpin dengan baik. (Foto: Eko Sudjarwo/detikSport) Pelatih Bali United Stefano Cugurra Teco berharap wasit saat melawan Persela Lamongan bisa memimpin dengan baik. (Foto: Eko Sudjarwo/detikSport)
Lamongan - Bali United menghadapi Persela Lamongan di pekan kesembilan Liga 1 2019. Pelatih Serdadu Tridatu, Stefano Cugurra Teco, berharap wasit memimpin dengan baik.

Bali United akan melawat ke Stadion Surajaya, Lamongan, Jawa Timur, Kamis (18/7/2019). Jelang laga itu, Teco menyoroti kepimpinan wasit.

Teco menilai, wasit Bali United saat melawan Barito Putera, Minggu (14/7/2019) dinilai kurang bagus dalam memimpin laga. Iwan Sukoco, sang pengadil, memang menganulir dua gol Bali United, sehingga klub asal Pulau Dewata mengakhiri laga dengan kekalahan 0-1.




"Setiap pertandingan ada yang bagus dan ada yang kurang, kemarin yang kurang adalah wasit. Mudah-mudahan besok wasit bisa memimpin bagus dan kedua tim pasti ingin menang. Persela tuan rumah pasti ingin menang, kita datang ke sini juga ingin menang," kata Teco, Rabu (17/7/2019).

Terlepas dari kepemimpinan wasit, Teco mengaku sudah mempersiapkan timnya sebaik mungkin untuk menghadapi Persela. Terlebih Persela baru meraih kemenangan perdananya di Liga 1 2019, sejak dilatih Nilmaizar.

"Saya sudah nonton pertandingan Persela, yang terakhir menang 3-0. Kami fokus ke tim, kami respect ke pelatih yang ada di sini, pemain yang ada di sini, tapi kami harus tetap fokus sama tim kami," ujar eks pelatih Persija Jakarta itu.

Menghadapi Persela, Bali United juga tak bisa membawa William Pachecho dan Brwa Nouri yang kena sanksi. Teco mengaku sudah mengantisipasinya.




"Tidak ada masalah, meskipun hilang pemain yang punya kualitas, tapi pemain yang akan main besok juga punya kualitas, terus mungkin ada semangat lebih juga," ungkap Teco.

Kemenangan dibutuhkan Bali United untuk terus menempel PS Tira Persikabo di klasemen Liga 1 2019. Stefano Lilipaly dkk kini berada di peringkat dua dengan 16 poi dari 7 laga, terpaut tiga angka dari Tira Persikabo di posisi pertama.

Adapun Persela sedang terpuruk di zona merah, dengan berada di posisi ke-17 dengan raihan 5 poin. (yna/yna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
NEWS FEED