sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 18 Jul 2019 02:36 WIB

Main Bagus, PSM Pantas Menang

- detikSport
Ilustrasi para pemain PSM Makassar merayakan gol (ANTARA FOTO/Sahrul Manda Tikupadang) Ilustrasi para pemain PSM Makassar merayakan gol (ANTARA FOTO/Sahrul Manda Tikupadang)
Makassar - PSM Makassar berhasil mengalahkan Persebaya Surabaya. Hasil itu dirasa pantas melihat performa top Juku Eja sepanjang 90 menit.

PSM menang 2-1 pada pekan kesembilan Liga 1 2019, di Stadion Mattoangin, Rabu (17/7/2019) malam WITA. Gol kemenangan masing-masing dicetak oleh Guy Junior dan Ferdinand Sinaga, sedangkan Persebaya sempat menyamakan skor lewat Irfan Jaya.

Ferdinand Sinaga kembali tampil sip lewat gol penentu kemenangan. Sebelumnya, Ferdinand juga jadi penentu kemenangan PSM atas Bhayangkara FC di pekan kedelapan Liga 1.




Pelatih PSM, Darije Kalezic, mengatakan rotasi yang dilakukannya di beberapa lini PSM membuat timnya bermain lebih baik di laga ini. Hal itu membuat PSM bisa membuat banyak peluang dan menekan Persebaya.

"Kami tahu akan melawan dua pertandingan ketat hingga kita juga menyegarkan tambahan kepada tim di setiap lini. Jika dibandingkan lawan Bhayangkara FC, kita main jauh lebih bagus, lebih segar dan mengontrol pertandingan," ujar Kalezic usai pertandingan.

"Kita disamakan gol pertama Persebaya dari peluang pertama mereka. Di babak kedua, saya ganti Bayu (Gatra) dan Ferdinand (Sinaga) dan dia melakukan kerja bagus dan mencetak golnya," sambung Kalezic.

"kita membuat banyak peluang di pertandingan, kami layak menang di pertandjngan ini. Setelah melakukan dua pertandingan yang berat ini kita siap untuk main lagi," tutur Darije.


(Reinhard Soplantila/nds)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com