sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 19 Jul 2019 13:54 WIB

Bek Liverpool Ini Doakan Persija dan Marko Simic Juara Piala Indonesia

Yanu Arifin - detikSport
Persija Jakarta dan Marko Simic didukung bek Liverpol Dejan Lovren memenangi Piala Indonesia. (Foto: Rifkianto Nugroho/detikSport) Persija Jakarta dan Marko Simic didukung bek Liverpol Dejan Lovren memenangi Piala Indonesia. (Foto: Rifkianto Nugroho/detikSport)
Jakarta - Persija Jakarta akan menghadapi PSM Makassar di final Piala Indonesia. Macan Kemayoran dan strikernya, Marko Simic, mendapat dukungan dari bek Liverpool.

Persija akan menghadapi PSM Makassar di final Piala Indonesia. Leg pertama akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu (21/7/2019).

Jelang laga itu, Persija dan Simic mendapat dukungan dari bek Liverpool, Dejan Lovren. Bek asal Kroasia itu merupakan rekan Simic, yang pernah bersama-sama membela Timnas Kroasia U-19 hingga U-21.




Dukungan Lovren diunggah Simic di Instagramnya, @markosimic_77. Dalam kesempatan itu, Lovren, yang musim lalu membawa Liverpool menjadi juara Liga Champions, mendoakan Persija dan Simic meraih sukses akhir pekan nanti.

[Gambas:Instagram]



"Hallo guys, saya cuma ingin berharap untuk tim Persija pada finalnya hari Minggu nanti, yang terbaik untuk kalian, saya tahu anda bisa melakukannya, semua mendukung anda," kata Lovren.

"Dan juga untuk brother Marko, Bro, saya tahu anda bisa melakukannya, tetap tangguh, dan lakukanlah yang terbaik," ungkap bek berusia 30 tahun itu.

Laga di GBK sudah mendapat izin, sehingga Persija bisa menjamu PSM di sana. Adapun leg kedua akan digelar di Stadion Andi Mattalata sepekan sesudahnya.

Simak Video " Anies Akan Nonton PSM Vs Persija, Bagaimana JK?"
[Gambas:Video 20detik]
(yna/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
NEWS FEED