sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Sabtu, 20 Jul 2019 16:40 WIB

Persiapan Cuma 2 Hari, PSIS Tetap Akan All Out Hadapi Persib

Eko Susanto - detikSport
PSIS Semarang akan tampil all out melawan Persib Bandung meski hanya bersiap dua hari. (Foto: Eko Susanto)
Magelang - PSIS Semarang hanya punya waktu persiapan dua hari untuk menghadapi Persib Bandung di lanjutan Liga 1 2019. Meski begitu, PSIS tetap akan bermain all out.

Laga PSIS vs Persib tersebut akan berlangsung di Stadion Moch Soebroto Magelang, Minggu (21/7/2019), besok. Adapun kickoff pada pukul 15.30 WIB.

Tim berjuluk Mahesa Jenar bermodalkan comeback gemilang di markas PSS Sleman sehingga menang 3-1. PSIS akan mencoba merusak momentum Maung Bandung yang baru saja kembali ke jalur kemenangan usai mengalahkan Kalteng Putra 2-0.


"Persiapan menghadapi Persib kita punya 2 hari, salah satunya OT hari ini sudah coba kita manfaatkan, coba kita maksimalkan. Ya, tapi intinya kalau untuk sore besok melawan Persib bisa dikatakan kita sudah siap tempur untuk besok sore lawan Persib," kata pelatih PSIS Jafri Sastra, jelang pertandingan di Stadion Moch Soebroto, Sabtu (20/7/2019).

"Bagaimanapun kondisi di Persib, kami tetap menaruh respek karena Persib adalah tim besar. Tim yang bersejarah di Liga Sepakbola Indonesia. Intinya kami harus betul-betul harus all out main besok."

"Betul-betul harus lebih siap dari apa yang kami hasilkan yang sudah-sudah. Intinya pemain sudah saya ingatkan. Besok kami harus membangun mental yang baru lagi, percaya diri yang baru lagi, motivasi yang baru lagi karena Persib bukan Sleman, itu yang pasti kami sampaikan ke pemain," sambung dia.


Sementara itu, pemain PSIS Rio Saputra menambahkan, timnya tidak akan memandang remeh Persib. Saat ini Persib terlempar di papan tengah setelah baru dua kali menang dalam delapan pertandingan.

"Persiapan kami besok sudah siap untuk melawan Persib Bandung dan kami tidak ingin meremehkan Persib Bandung karena bagaimanapun Persib Bandung adalah tetap tim terbaik di Liga 1 ini. Kami tetap optimis agar bisa dapat tiga poin di sini," ujarnya.





Simak Video "Persib Bandung Resmi Gaet Zulham Zamrun"
[Gambas:Video 20detik]
(rin/yna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com