sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Sabtu, 20 Jul 2019 21:46 WIB

PSIS Vs Persib: Maung Bandung Akan Maksimalkan Pemain Muda

Eko Susanto - detikSport
Foto: Eko Susanto/detikSport Foto: Eko Susanto/detikSport
Magelang - Persib Bandung akan menghadapi PSIS Semarang di pekan ke-10 Liga 1 2019. Maung Bandung akan menurunkan beberapa pemain muda di laga tersebut.

Persib akan melawat ke Stadion Moch Soebroto Magelang, Minggu (21/7/2019), untuk menghadapi PSIS. Persib akan memaksimalkan peran pemain muda di laga nanti.

Hal itu diungkap langsung pelatih Robert Rene Alberts. Ia menilai, pemain mudanya bisa merepotkan PSIS, yang sedianya sedang tampil oke.

"Kami mempersiapkan untuk pertandingan besok dengan sangat baik. Kami saat ini sedang membuat tantangan yang baru dengan memainkan beberapa pemain muda seperti Indra Mustafa, Saefulloh dan mereka mempunyai kualitas yang cukup bagus. Kami harap mereka bisa menghentikan serangan dari PSIS Semarang," kata Robert Rene di Stadion Moch Soebroto Magelang, Sabtu (20/7/2019).

"Tidak hanya terkait lini pertahanan saja, tapi permainan kami harus tetap kuat. Kemarin PSIS mencetak gol 3-1 dari Sleman dan para pemain juga belajar dari situ. Kami besok harus memberikan hasil yang bagus untuk menyerang PSIS Semarang," katanya.

Sementara itu, Indra Mustafa mengaku siap jika dimainkan menghadapi PSIS. Bek berusia 20 tahun itu yakin Persib bisa meraih hasil positif.

"Secara tim, kami sudah siap buat pertandingan besok dan coach sudah selalu mengasih motivasi. Terima kasih ke coach sudah mempercayai saya untuk bertanding besok melawan PSIS Semarang. Apapun yang coach berikan, apapun coach sampaikan pada tim yang terbaik untuk besok. Kami sudah siap datang ke sini, Insya Allah buat besok kami bakal tampil permainan terbaik dan siap melawan PSIS Semarang," tuturnya.



Simak Video "Kampanye Aksi Damai, Persib-Semen Padang Bagikan Bunga ke Suporter"
[Gambas:Video 20detik]
(yna/yna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com