sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Minggu, 21 Jul 2019 08:38 WIB

Dua Pemain Persipura Dipanggil ke Pelatnas Timnas U-23

Jeka Kampai - detikSport
Dua pemain Persipura Jayapura dipanggil pelatnas Timnas Indonesia U-23 (Infografis Detiksport) Dua pemain Persipura Jayapura dipanggil pelatnas Timnas Indonesia U-23 (Infografis Detiksport)
Jayapura - Dua pemain Persipura Jayapura dipanggil ke Timnas Indonesia U-23. Mereka adalah Mario Fabio Londok dan David Kevin Wato Rumakiek.

Indonesia akan mengikuti SEA Games 2019 di Manila pada November-Desember mendatang. Sehubungan hal tersebut, pelatih Indra Sjafri akan melakukan pelatnas sebagai persiapan menghadapi ajang tersebut yang berlangsung 20 hingga 31 Juli nanti.

Ketua Umum Persipura, Benhur Tomi Mano, mengatakan pemanggilan itu sesuai dengan surat yang diterima manajemen klub tertanggal 18 Juli 2019.

"Tentunya Persipura sangat mendukung timnas Indonesia menang dan mendukung semua kesiapannya, sehingga kami ikut memberikan pemain kami yang dipanggil perkuat Timnas," ujar Benhur menjawab wartawan Sabtu, (20/7/2019)






Dia berharap pemanggilan itu dapat memotivasi semangat pemain mudanya sehingga bisa tampil lebih baik ke depannya.

"Walaupun dalam tim keduanya sangat kami butuhkan sekali, namun untuk kepentingan bangsa dan negara, maka Persipura tetap melepas mereka guna mendukung timnas," sambung Benhur.

"Inilah kesempatan kepada pemain muda untuk lebih berkarya lagi dan kepada pemain yang dipanggil tentunya dapat memberikan yang terbaik bagi Timnas Indonesia," demikian pria yang juga menjabat Walikota Jayapura itu.




Simak Video "Garuda Muda Gelar Latihan Jelang Laga Akhir Lawan Brunei"
[Gambas:Video 20detik]
(mrp/din)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com